Semarakkan HUT Rohul Ke 23, Pemkab Rohul & Masyarakat Gelar Jalan Santai  

Sabtu, 08 Oktober 2022 - 22:43:53 WIB
Share Tweet Google +

ROHUL, CATATANRIAU.com | Dalam menyambut Hari Ulang Tahun(HUT) Rokan Hulu (Rohul) ke-23 Tahun 2022,  Pemkab Rohul dalam hal ini Bupati Rohul H.Sukiman adakan Car free Day bersama Forkopimda dan Masyarakat Rohul Sabtu(07/10/2022) pagi, yang bertempat di  Astaka Purna MTQ Pasir Pengaraian.

Dalam sambutannya Bupati H.Sukiman mengungkapkan kebahagiaannya melihat tingginya antusias masyarakat yang hadir  mengikuti kegiatan ini, beliau juga berharap di Usia ke-23 Rohul semakin jaya sesuai dengan motto "Bersatu Semakin Kuat, Maju Semakin Cepat"

"Saya ucapkan terima kepada lapisan masyarakat masyarakat dan semua pihak atas kehadirannya, ini adalah satu agenda dalam bentuk menyambut serta memeriahkan hari jadi Rohul ke-23, semoga Rohul semakin jaya," ungkap Sukiman.

Acara ini di tandai dengan pelepasan Balon yang di beri logo HUT Rohul oleh Bupati Rohul yang di dampingi oleh Wakil Bupati (Wabup) Rohul H.Indra Gunawan, Ketua PKK Rohul Hj.Peni Herawati Sukiman, Ketua GOW Rohul Sri Yulita Indra Gunawan dan Kepala OPD di Lingkungan Pemkab Rohul.

Selain Mengikuti jalan santai masyarakat juga di berikan kupon undian berhadiah, Doorprize utamanya adalah sepeda listrik yang di dapat oleh salah satu peserta yang bernama Tri Lestari dari Kelurahan Pasir Pengaraian.

Dalam area Car free Day juga di adakan Bazar yang diikuti oleh 16 kecamatan yang ada di Rohul dan 28 pesertanya Pelaku UMKM, Perusda Rohul, BRK Syariah, BRI dan Dealer Yamaha, Honda.

Dan untuk para peserta dan pengunjung di sediakan juga Cek Kesehatan Gratis yang di lakukan oleh Dinas Kesehatan (Dinkes) Rohul.

(E.S.Nst)



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex